Kasdam VI/Mlw Tinjau Sasaran TMMD ke-104 Mahulu dan Kesiapan Penutupannya

Mahakam Ulu — Tak terasa, pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Wilayah Perbatasan (Wiltas) 2019 di Kampung Kecamatan Long Bagun, Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu), Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) yang dimulai pada 26 Februari lalu, akan berakhir dan segera ditutup.

Komandan Kodim 0912/Kutai Barat (KBR) juga selaku Komandan Satgas TMMD ke-104 Mahulu, Letkol Inf Anang Sofyan Effendi menegaskan, direncanakan upacara penutupan TMMD ke-104 di Mahulu akan berlangsung dilapangan Kampung Ujoh Bilang, Kecamatan Long Bagun, Rabu (27/3/19) besok.

“Terkait kesiapan penutupan tersebut, telah dilakukan peninjauan secara langsung oleh Kepala Staf Daerah Militer (Kasdam) VI Mulawarman, Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Ricard.T. Bersama rombongannya, beliau meninjau sasaran TMMD ke-104 dan kesiapan penutupan TMMD itu,” ujarnya.

Dandim Letkol Inf Anang Sofyan Effendi yang mendampingi Kasdam VI/Mulawarman (Mlw) dalam peninjauan tersebut, juga didampingi oleh Bupati Mahulu Bonifsius Belawan Geh SH bersama Wakil Bupati Mahulu Drs Y Juan Jenau.

Dia menuturkan, peninjauan tersebut untuk memastikan semua peralatan dan perlengkapan serta personil sudah benar-benar siap dan maksimal.

“Juga peninjauan terhadap sasaran program TMMD ke-104 yang sudah dilaksanakan. Alhamdulillah 100 persen selesai baik program fisik maupun non fisik. Semoga acara penutupan pagi besok berjalan dengan lancar dan aman,” tandasnya.

Penrem 091/ASN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *