BAREP : Untuk Generasi Muda, Jangan Gengsi Buang Sampah Pada Tempatnya

KAB. BANDUNG, MATAINVESTIGASI.COM – Komunitas pemuda yang menamakan diri Positive Action Community (PAC) menggelar acara Hangout bersama lebih dari 100 orang remaja , bertempat di Eel Cafe Zipur Jalan Dayeuh Kolot, kabupaten Bandung, Senin (5/8).

Acara di meriahkan oleh Performance Rosemarry band dan turut hadir dalam kegiatan tersebut Dansub sektor Baleendah satgas Citarum harum, Pimpinan Redaksi Mata Investigasi, Pimpinan Redaksi Lensajabar, Pimpinan Redaksi Prabunews dan Wartawan Siliwanginews.

Ketua Pelaksana Barep Gandaria Merdeka menyampaikan, Acara ini di selenggarakan untuk para pemuda agar lebih produktif dan kreative.

“ Selain itu, ada pesan moral juga terkait dengan lingkungan terutama tentang program Citarum harum untuk para pemuda, jangan pernah gengsi untuk buang sampah pada tempatnya, kesadaran seperti itu harus timbul dari diri kita terlebih dahulau” tandas Barep.

Lebih lanjut Barep menambahkan, kami berpesan kepada generasi muda tunjukan kreativitas, tingkatkan percaya diri dan yang ketiga jaga lingkungan.

Diturunkannya Prajurit Kodam III/ Siliwangi mendapatkan perhatian dari Tokoh Generasi Muda setempat, Richie mengungkapkan” dengan di turunkannya TNI dari Kodam III/ Siliwangi saya sempat dengar dari salahsatu komunitas Anak Kali Citarum, sempat membahas bahwa saat ini Citarum di jaga oleh TNI.

“Menurut saya sangat bagus sekali, saat ini limbah yang mengalir ke sungai Citarum sudah mulai teratur , artinya sudah ada peningkatan ke arah lebih baik, kalau dulu ketika banjir limbah pabrik dibuang dengan bebasnya, akan tetapi pada saat ini dengan pengawasan TNI dari Kodam III/ Siliwangi hal tersebut bisa di minimalisir” tandas Richie.

“Saya sangat mensupport sekali sosialisasi tentang menjaga lingkungan terutama sampah aja dulu terhadap generasi muda melalui kegiatan-kegiatan seperti band, sehingga pesannya akan mudah di terima” katanya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *