Satgas Raider 300 Ciptakan Kreativitas Anak Dengan Belajar Dan Bermain

Distqrik Arso Papua, Matainvestigasi.com – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Workwana dipimpin Letda Inf Radianto memberikan kegiatan belajar sambil bermain untuk mengisi waktu luang diluar jam sekolah di Pos Workwana, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (22/01/2020)

Setiap anak secara umum pasti senang bermain, karena dunia anak merupakan dunia bermain dibalik dunia untuk belajar. Oleh karena itu, Satgas Pamtas Raider 300 menerapkan pembelajaran yang dilakukan untuk anak usia dini hendaknya dikelola dengan cara bermain.

Hal ini bertujuan agar anak tertarik untuk belajar apabila dikelola dengan cara bermain, misalnya dengan menuangkan cita-cita mereka kedalam sebuah gambar kemudian menjelaskan apa yang harus mereka siapkan untuk mencapai cita-citanya.

Petrus adalah salah satu dari anak-anak yang ikut kegiatan ini merespon baik, hal itu ditunjukan dari semangat dalam setiap rangkaian kegiatan belajar sambil bermain dan berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut.

Satgas Raider 300 akan selalu memberikan dan mendukung setiap kegiatan yang menunjang kebutuhan anak-anak kampung binaan untuk mencapai cita-citanya yang mana sebagai generasi penerus yang cerdas dan berkualitas. (Pendam III/Siliwangi).#red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *