Rab. Feb 19th, 2020

Peluncuran JLD Dragon Minuman Boba Asal Taiwan di Hadiri Rebecca Regina

Jakarta, Matainvestigasi.com – Artis FTV sekaligus selebgram Rebecca Regina dalam kesempatan menghadiri peluncuran gerai ke-3 minuman Boba authentic dari Taiwan bermerek JLD Dragon pada Minggu (9/2).

Gerai tersebut berlokasi di Ruko Elang Laut Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Tempatnya sangat cozy!.

Hari itu, Rebecca berbagi pengalaman akan rasa minuman-minuman Boba yang selama ini sudah dicicipinya. Ya, Rebecca diketahui merupakan Queen Boba Indonesia.

Pemain film ‘Ajari Aku Islam’ itu menilai kalau ‘JLD Dragon’ memang punya keunikan rasa tersendiri dengan¬† minuman Boba pada umumnya.

Wanita yang berprofesi sebagai model itu menilai boba pada JLD Dragon tidak ada rasa manis dan boba-nya lebih cui alias kenyal.

“JLD Dragon tidak bikin enek. Pokoknya mantul. Boba yang lain itu rasanya manis. Tetapi JLD Dragon tidak. Perpaduannya sangat pas dan oke karena (air) minumannya sudah manis,” ujar Rebecca Regina.

Sambung Regina keunggulan ‘JLD Dragon’ sekaligus menyediakan tempat nongkrong yang asyik dan nyaman.

“Bagus (tempatnya). Selama ini Boba lain yang dijual di Mall kan kalau nongkrong terbatas. Disini enak buat tempat ngobrol. Lebih private (pribadi) saja sih,” tambahnya.

Dalam kesempatan wawancara, Acin selaku owner menegaskan bahwa minuman boba ‘JLD Dragon’ tidak menggunakan gula.

“Ini alami, tidak menggunakan flavor. Juga tanpa pewarna. Asli Taiwan dan susu-nya itu kelas premium. Terbaik dari Australia,” kata Acin.

Selain itu, Acin menjelaskan Boba di JLD Dragon tidak keras melainkan kenyal. Sebab, ia mengatakan Boba-nya dimasak selama 2,5 jam.

“Bob Taiwan ini bobanya lebih cui (atau) lebih kenyal. Lebih enak dikunyah. Bayangkan kita untuk memasaknya itu sampai 2,5 jam. Karena kalau hanya satu jam saja kurang empuk. Disini (JLD Dragon) benar -benar memikirkan kesehatan,” jelas Acin.

Sekedar info, kedepan JLD Dragon akan membuka outlet lagi pada 22 Februari 2020 di Surabaya dan dilanjutkan membuka gerai di beberapa kota lainnya.(agoeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *